Friday, June 29, 2012

Gara-Gara EO, Cherry Belle Batal Tampil di Samarinda

Gara-Gara EO, Cherry Belle Batal Tampil di Samarinda

Kapanlagi.com - Para penggemar Cherry Belle di Samarinda kemarin kecewa lantaran girlband kesayangan mereka tidak jadi datang. Ketidakbecusan penyelenggara yang mengundang Cherry Belle dituding sebagai penyebabnya.

Hal tersebut dibenarkan manajemen Cherry Belle melalui siaran pers yang diterima redaksi, Jumat (29/6). "Sangat disayangkan Cherry Belle tidak dapat tampil, disebabkan adanya urusan administrasi yang belum terselesaikan oleh pihak event organizer," tulis Cazs Record.

Padahal pihak manajemen Cherry Belle telah beritikad baik dengan menghadiri Meet and Greet yang menjadi salah satu kewajiban bagi Cherry Belle. Tetapi, sampai waktu yang ditentukan bersama ternyata pihak event organizer tidak dapat menyelesaikan kewajiban mereka.

"Kami memutuskan untuk tidak menampilkan Cherry Belle sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati bersama. Namun begitu, untuk menghapus kekecewaan dan ketidaknyamanan twibi dan twiboy (sebutan fans Cherry Belle), Cherry Belle berjanji untuk hadir kembali menemui penggemarnya di Samarinda pada waktu yang ditentukan," urai rilis lagi.

Seyogyanya keberangkatan Cherry Belle ke Samarinda Kamis (28/6) lalu ini adalah untuk tampil di acara "Beautiful Nite Cherry Belle Live in Concert" di Ballroom Samarinda Central Plaza. Namun konser ini dibatalkan karena pihak pengundang belum menyelesaikan administrasi. (kpl/dis/gus)