Wednesday, June 20, 2012

Apa Kata Twibi - Twiboys Soal Kezia Cherrybelle?

Apa Kata Twibi - Twiboys Soal Kezia Cherrybelle?


Jakarta, KasaKusuK.com
Setelah mundurnya Wenda dan Devi, formasi girlsband Cherrybelle akhirnya kembali sembilan personil dengan masuknya Steffany dan Kezia. Kehadiran pengganti Devi dan Wenda sempat menjadi perbincangan para Twibi dan twiboys di microblogging twitter.
Dari perbincangan tersebut muncul pertanyaan apakah Kezia dan steffany dinilai cocok menggantikan Wenda dan Devi di Cherrybelle?
Tak sedikit komentar miring dialamatkan pada kezia yang merupakan adik kandung artis Angel Karamoy. Isu miring pun beredar bahwa Kezia dipilih menjadi Chibi karena pengaruh popularitas sang kakak yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan.
Bahkan dara kelahiran 15 Maret 1993 tersebut dinilai tidak cocok menjadi Chibi. Di jejaring sosial seperti Twitter, banyak yang heran mengapa girlband pelantun ‘Brand New Day‘ itu sampai memilih Kezia sebagai anggota baru.
Namun pihak Cherrybelle membantah keras kabar tersebut, mereka mengungkapkan bahwa selama masa audisi, tidak ada yang mengetahui identitas Kezia yang sebenarnya. Kezia juga dipilih berdasarkan potensi yang memang dia punya.
“Pertama di-training, nggak ada yang tahu dia adiknya Angel (Karamoy). Tapi kita lihat dia memang punya potensi,” tandas Cherly meredam kabar miring yang dialamatkan pada Kezia.(Swc/S)