Friday, June 29, 2012

Cherrybelle dan Aneka Rencana Bersama Dua Anggota Barunya

cherrybelle-formasibaru-ryan-bi


Cherrybelle (Chibi) kembali bersembilan. Apa saja rencana mereka dalam waktu dekat?
Jumat (8/6) lalu, Cherrybelle telah menemukan pengganti Devi dan Wenda yang keluar pada 12 April lalu. Dalam Grand Final “Cherrybelle Mencari Chibi” (CBCC), manajemen dan tujuh anggota Cherrybelle -- Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Ryn, dan Christy -- sepakat memilih Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha atau Steffy sebagai anggota baru Cherrybelle, menyisihkan dua finalis lain, Vicky dan Arie. Kezia dan Steffy sangat senang bergabung bersama girl band yang digandrungi anak-anak, remaja, sampai dewasa ini.
Sabtu (9/6), sembilan anggota Cherrybelle datang ke kantor Bintang. Raut lelah tampak di wajah mereka. Pagi itu, mereka baru tampil di acara musik Inbox. Kezia dan Steffy tampak bahagia berbaur dengan tujuh anggota Cherrybelle lain. Beberapa sibuk berdandan, beberapa yang lain asyik berbincang, ada juga yang dengan nikmatnya menyantap mi instan dan makanan ringan.  
Saat ditanya kabar, mereka kompak menjawab, “Isss... tii... me... waaa.” Hehehe. Tidak mudah memilih Kezia dan Steffy di antara ribuan peserta audisi CBCC yang digelar akhir April lalu. Para peserta audisi disaring melalui proses seleksi yang ketat. Mereka juga mengikuti sejumlah latihan berat dan karantina.
Ada dua alasan yang melandasi terpilihnya Kezia dan Steffy. Pertama, mereka peserta yang paling “Chibi”. Kedua, mereka memiliki kemauan yang kuat untuk belajar menari dan menyanyi lebih baik lagi. “Mereka terbaik di antara yang baik. Mereka punya kelebihan yang orang lain belum bisa lihat,” kata Felly.