Tuesday, May 22, 2012

Video Wawancara Cherry Belle di Acara Cinta Juga Kuya


Sejak momen keluarnya Wenda dan Devi dari Cherry Belle, entah kenapa saya jadi lebih doyan memburu segala video yang berhubungan dengan Cherry Belle…hehehe. Sudah lumayan banyak yang saya koleksi. Mulai postingan ini, saya akan membagikannya pada Anda yang kebetulan nyasar di blog sederhana ini.
Selain sebagai dokumentasi bagi saya sendiri, mudah-mudahan juga ada manfaatnya bagi pembaca/pengunjung, terutama yang ngefans sama Cherry Belle. Edisi perdana ini tentangwawancara Cherry Belle di acara Cinta Juga Kuya pada 14 November 2011 di SCTV. Jadi, di sini Cherry Belle masih dalam formasi lamanya, di mana masih ada Wenda dan Devi. Saya suka sekali memutar/menonton ulang rekaman video yang memuat hasil ‘terawang’ Cinta (sang pembaca acara) terhadap kesembilan personel Chibi.
Selain berisi performa grup saat bernyanyi bersama-sama, acara ini juga menampilkan performa solo masing-masing personel saat bernyanyi (terutama lagu kesukaan masing-masing). Di sesi itulah kita bisa tahu kualitas suara asli masing-masing.
Ada beberapa hal yang menarik dari rekaman video di acara ini, yaitu:
  • Beberapa personel Cherry Belle (terutama yang berperan sebagai vokalis utama) memang benar-benar “bisa menyanyi”. Alias punya kualitas suara yang cukup baik. Mereka adalah Devi, Christy, Anisa, dan Gigi. Bahkan jujur saja, saya lebih suka suara & cara Devi menyanyikan lagu ‘Serba Salah’ (daripada penyanyi aslinya, yaitu Raisa).
  • Christy adalah personel Cherry Belle yang punya karakter suara paling remaja. Dalam artian, dia benar-benar menyanyi layaknya remaja. Tanpa berusaha bernyanyi dengan gaya yang lebih tua dari usianya. Dengar saja saat dia menyanyikan lagu ‘Simpan Saja’ dari Equitez dalam salah satu sesi acara ini.
  • Ternyata Wenda sempat digosipkan dekat dengan salah satu personel boyband Smash. Lalu Felly yang kabarnya sempat dekat dengan salah satu personel boyband XO-IX.
  • Ternyata Cherly punya kebiasaan/sifat suka godain cowok-cowok ganteng..hahaha.
  • Gigi ternyata punya sifat malas mandi…xixixi
  • Ternyata Christy jago banget joget dangdut, terutama lagu Kucing Garong…wkwkwk (asli gokil deh).
  • Di balik sifatnya yang tampak pendiam dan polos, ternyata Anisa lebih tahu banyak tentang cowok dan segala sesuatu dibandingkan dengan personel Chibi lainnya.
  • Ternyata Devi itu mantan kasir dulunya…hehehe. Btw, Devi cantik banget pas di acara Cinta Juga Kuya ini. Asli deh. Senyumannya kagak nahan love
Intinya, seru dan lucu deh wawancaranya.
devy-chibi
wenda-chibi
chibi
cherly-chibi
wenda-chibi
felly-chibi
ryn-chibi

Sebagian foto cuplikan adegan pas wawancara

anisa-chibi
Anisa
devi-christy-chibi
Devi dan Christy
christy-chibi
Christy
angel-gigi-chibi
Angel dan Gigi
gigi-angel-chibi
Angel, Gigi, dan Cinta Kuya
felly-chibi
Felly dan Cinta Kuya
wenda-chibi
Wenda dan Devi
wenda-chibi
Wenda