Tuesday, May 22, 2012

Audisi 2 Hari, Cherrybelle Cari Personel Baru

Cherry Belle Indonesia


Jakarta – Dua personel Cherrybelle, Wenda dan Devi, telah hengkang dari formasi Cherrybelle yang sembilan orang itu.  Kini, girlband itu tinggal bertujuh, dan harus mencari pengganti dua posisi kosong tersebut.
Kekosongan itu tak berlama-lama dibiarkan pihak manajemen.  Girlband yang kerap disapa dengan nama Chibi ini pun menggelar audisi mencari pengganti mereka.  Pencarian pengganti ini akan diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 28-29 April 2012, di SCTV, Senayan City, Jakarta Selatan. 
“Kami sangat sedih dengan kehilangan dua kawan kami.  Dan aku berharap Wenda dan Devi mendapatkan yang terbaik di luar sana,” ujar Angel, salah satu personel Cerrybelle dalam jumpa wartawan, di SCTV, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).
Perjalanan panjang Cherrybelle di industri musik Indonesia yang telah memasuki tahun kedua membuat girlband ini tampil kian matang di atas panggung. Cherrybelle yang adalah sebuah brand dan sebuah konsep ternyata mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari pecinta musik tanah air. Albumnya yang sukses di pasaran dan jadwal show yang cukup padat menunjukkan betapa masyarakat luas menerima dengan baik munculnya girlband beranggotakan 9 orang ini.
“Bukan sekedar girlband, Cherrybelle adalah brand dengan konsep yang matang.  Mulai dari audisi yang ketat, masa latihan yang berat, dan juga karantina yang lama,” ujar sang produser, Dino Raturandang dalam kesempatan serupa.
Untuk audisinya sendiri hanya akan dilakukan di Jakarta saja.  Bagi remaja dari luar kota yang bertalenta dan berminat, harus datang ke Jakarta.  Kriteria yang dicari pun sama seperti karakter para personel selama ini, yakni fun teen girl, singing and dance skill, good looking, dan beraura bintang.  Jadi, buruan daftar..