Friday, May 25, 2012

Nama Agama Baru Itu Chibi




PASBANGET.CO – Popularitas kadang membuatkeblinger. Bisa saja itu berasal dari personil atau fans. Seperti yang terjadi pada Cherry Belle pada saat ini. Girls Band beranggotakan : Christy, Felly, Anisa, Wenda, Angel, Ryn, Devi, Cherly, dan Gigi — tengah menikmati masa puncak. Mereka dikelilingi fans fanatik.
Cilakanya, kefanatikan fans ini telah kebablasan. Baru-baru ini di dunia maya ramai diperbincangkan agama baru,Agama Chibi. Chibi adalah sebutan keren Cherry Belle. Dan disinyalir @AgamaChibi dibuat oleh fans.
“Nggak tau deh siapa yang buat,”kata Victor manager Chibi. Victor mengaku sudah lama tahu soal @Agama Chibi itu. Tapi pihaknya tidak mau merespon. “Karena berbau SARA, takutnya kalau kami merespon justru akan menimbulkan persepsi negatif.”
Selain akun @Agama Chibi, ada pula akun “Agama Cherrybelle” dan grup “Cherrybelle Tuhan Semesta Alam”. Kebetulan dari semua personil Cherry Belle hanya Anisa yang Muslim, lainnya Non Muslim.

Chibi sendiri, kata Victor, juga sudah mengetahui hal tersebut. “Mereka tak mau menanggapinya.Kami lebih senang mendiamkan saja. Semakin ditanggapi, mereka malah makin senang. Apalagi selama ini kami selalu menjauhi persoalan SARA.”
Langkah mendiamkan dipilih sebagai jalan paling aman. Sebab, mereka tidak tahu siapa yang pertama kali membuat akun-akun tersebut. Tak diketahui apakah akun itu dibuat fans yang setia atau sebaliknya, pembuat aku tersebut justru golongan pembenci mereka.