Tuesday, May 22, 2012

Kegiatan Cherrybelle


MEI
22

Cherrybelle - Before goes to Korea

POSTED:  selasa, 22 Mei 2012

Halo Twibies, wah keinginan buat bisa liburan ke Korea bukan hanya sekedar mimpi lagi bagi Chibi. Tanggal 18 Mei kemarin, Chibi berangkat ke Korea selama 4 hari buat syuting variety show dan tentunya jalan-jalan dong.. Di tengah padatnya jadwal Chibi tetap menyempatkan buat mempersiapkan apa saja yang harus dibawa, mulai dari baju, makanan, hingga bantal untuk menemani perjalanan mereka selama 7 jam di dalam pesawat menuju Seoul. 
MEI
18

Cherrybelle goes to Korea

POSTED:  Jumat, 18 Mei 2012

Korea adalah salah satu negara yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Siapa sih yang nggak mau melihat keindahan juju iland? Atau melihat kota Seoul dari atas Menara Seoul? Atau foto menggunakan hanbok (pakaian traditional Korea). Begitu juga dengan Chibi, saat akan pergi ke Korea untuk syuting variety show salah satu stasiun televisi swasta, mereka sangat excited. Banyak tempat yang ingin mereka kunjungi di sana, nanti malam, Chibi akan menuju Korea dan selama 5 hari akan menjalani syuting dan jalan-jalan di sana.
MEI
16

Baju Cherrybelle

POSTED:  Rabu, 16 Mei 2012

Cherrybelle adalah salah satu girlband yang mampu menginspirasi banyak orang. Mulai dari lagunya, style rambutnya, bahkan gaya pakaiannya. Style yang selama ini disuaikan dengan konsep yang dimiliki Chibi, yaitu fun teen spirit with star aura. Fashion chibi sendiri memang selalu bertemakan girly dan ceria, unsur girly sendiri biasanya terlihat dari seringnya Chibi menggunakan dress atau rok. Kalau unsur cerianya bisa terlihat dari warna cerah yang biasa dipadukan, misalnya paduan warna pink, biru, dan hijau. 
MEI
15

Cherrybelle – Weekend Seru Bareng Twibi Bandung

POSTED:  selasa, 15 Mei 2012

Halo Twibies, weekend kemarin Chibi sukses menghibur Twibi Bandung di tiga tempat yang berbeda. Pertama, Chibi tampil di acara Festival Film Bandung yang digelar di Lapangan Gasibu sabtu malam. Membawakan lagu Love is You dan dengan memakai kostum ceria berwana merah, Chibi menghibur para nominasi dan para twibi yang hadir di sana. Setelah itu, Chibi menuju Sabuga untuk menghadiri acara ulang tahun Radio Ardan ke-22. Minggu siangnya, Chibi hadir di Lapangan Tegalega untuk acara Radio Dahlia.
MEI
11

Cherrybelle – Konser Istimewa Jay Park

POSTED:  Jumat, 11 Mei 2012

Tahun 2012 ini makin banyak musisi luar negeri yang menggelar konsernya di Indonesia, musisi dari berbagai genre-pun sukses menghibur ribuan penggemarnya di sini. Demam K-Pop yang juga sedang melanda penikmat musik di Indonesia, membuat para promotor juga memperhitungkan mendatangkan artis-artis dari Korea, seperti BEAST dan Super Junior. Yang paling baru, Jay Park baru saja menggelar showcase-nya di Balai Sarbini, kemarin (10/5) sore. Istimewanya, Chibi tampil menjadi pengisi acara di konser yang bertajuk Konser Istimewa Jay Park.
MEI
11

Cherrybelle – Persiapan Konser Jay Park

POSTED:  Jumat, 11 Mei 2012

Menjadi artis pembuka atau bahkan bisa menjadi pengisi acara konser artis international adalah keinginan setiap penyanyi dan musisi di Indonesia, itu pula salah satu impian Cherrybelle. Pada tahun ini, Chibi mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi acara Konser Jay Park di Balai Sarbini kemarin sore. Penyanyi asal Korea Selatan ini datang untuk menghibur penggemarnya yang ada di Jakarta yang sudah menunggu aksi keren dari pelantun Girlfriend ini.
MEI
09

Chibi Make Over

POSTED:  Rabu, 09 Mei 2012

Cherrybelle adalah girlband dengan konsep fun, ceria, dan teenager spirit with star aura. Dengan konsep itu, ternyata Chibi sudah menginspirasi banyak orang, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dari mulai cewek hingga para cowok banyak yang mengidolakan mereka. Lagu-lagu Chibi yang memang easy listening ini memang memiliki lirik yang inspiratif. Temanya pun disesuaikan dengan konsep mereka, persahabatan dan cinta yang universal.
MEI
08

Cherrybelle – Girlband Paling Ngetop SCTV Music Awards 2012

POSTED:  selasa, 08 Mei 2012

Tahun 2012 ini Cherrybelle diberi kesempatan menjadi nominasi di ajang bergengsi SCTV Music Awards. Nominasi yang pemenangnya dipilih berdasarkan sms dari pemirsa, Chibi masuk nominasi Album Girlband Ngetop, Album Pendatang Baru Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop (Dilema). Luar biasa ya Twibi, di usia yang baru satu tahun, Chibi mendapat kesempatan masuk di 3 kategori sekaligus. 
MEI
07

Cherrybelle – Sunday Class at Hotel Horrison Semarang

POSTED:  Senin, 07 Mei 2012

Hai Twibies, kemarin Chibi sukses menghibur Twibi dan Twiboy Semarang di acara Sunday Class yang berlangsung di Hotel Horrison Semarang. Istimewa karena kali ini Chibi tampil bersama boyband SM*SH di acara tersebut. Untuk pertama kalinya juga, Chibi tampil membawakan 9 lagu dalam satu penampilan, istimewa ya! Pastinya seluruh Twibi Semarang sangat terhibur dengan penampilan Chibi kali ini di Semarang.
MEI
03

Cherrybelle - Sunday Class | Boyband VS Girldband.

POSTED:  Kamis, 03 Mei 2012

Hallo Twibies, tanggal 6 Mei nanti, Cherrybelle akan kembali datang ke Semarang. Tapi kali ini akan lebih special, karena Chibi akan tampil bersama SM*SH di acara Sunday Class - Boyband VS Girldband. Acara yang akan diadakan di Hotel Horrison Semarang pasti akan berlangsung seru, karena Chibi dan SM*SH terkenal memiliki banyak fans. Twibies dan Smashblast Semarang pasti sudah nggak sabar kedatangan idola mereka yang akan menghibur warga Semarang.
MEI
02

Audisi Cherrybelle Cari Chibi

POSTED:  Rabu, 02 Mei 2012

Setelah tanggal 12 April kemarin diumumkan audisi secara terbuka untuk mencari 2 personil baru, akhirnya pada 28-29 April ribuan remaja putri memadati SCTV Tower untuk mengikuti audisi Cherrybelle Cari Chibi. Tidak banyak yang menduga bahwa ternyata kurang lebih 1100 peserta mengikuti proses audisi ini. Audisi yang hanya dilakukan di Jakarta ini ternyata tidak menurunkan minat peserta yang datang dari luar kota. Mereka membuktikan, bahwa jarak bukanlah suatu hal yang menghalangi mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi bagian dari Cherrybelle.
APR
19

Cherrybelle mencari Chibi

POSTED:  Kamis, 19 Apr 2012

Untuk mengganti kepergian 2 personilnya, produser Cherrybelle bersama dengan SCTV membuka kesempatan untuk remaja putri Indonesia untuk bergabung bersama Cherrybelle dengan mengikuti audisi yang akan dilakukan pada tanggal 28/29 April 2012 di SCTV Tower, registrasi dimulai jam 10:00 hingga jam 15:00 WIB.
APR
19

Cherrybelle - Brand New Day

POSTED:  Kamis, 19 Apr 2012

Setelah hampir sebulan berbagai isu yang berkembang tentang Cherrybelle, mulai dari isu perpecahan, isu member yang keluar, sampai isu bubarnya Cherrybelle ramai diberitakan oleh media ataupun para twibi di social media. Akhirnya, pada 12 April kemarin, terjawab apa yang terjadi sebenarnya. Lewat press confrence yang disiarkan langsung oleh SCTV, Daddy Dino dan Daddy Teguh menjelaskan tentang isu yang berkembang selama ini.
APR
04

Cherrybelle - New Brand Ambassador Bank Bukopin

POSTED:  Rabu, 04 Apr 2012

Hallo twibi, kali ini Chibi diberi kesempatan untuk menjadi brand ambassador dari Bank Bukopin. Kemarin, di La Piazza Kelapa Gading, Bank Bukopin meluncurkan program baru, program Tabungan SiAga Bukopin yang berhadiah BMW 320i dan Honda Scoopy setiap bulannya.
MAR
30

Hari Pertama Rilis Film Love is You

POSTED:  Jumat, 30 Mar 2012

Yeay! Finally, 29 Maret 2012 film Love is You rilis.. setelah penantian para twibi yang nggak sabar untuk bisa menonton film perdana dari Cherrybelle, akhirnya bisa terwujud. Film yang bertemakan cinta yang universal ini, serentak diputar di kota-kota di Indonesia. Pastinya, para twibi pengen jadi penonton di hari pertama, istimewanya beberapa hari sebelum film ini rilis, para twibi di berbagai kota sudah merencanakan untuk nonton bersama.