Thursday, April 26, 2012

Wenda dan Devi Bicara Soal Keluar dari Cherybelle di "Hitam Putih"

wendev-trans7


UNTUK kali pertama setelah keluar dari Cherrybelle, Wenda dan Devi jadi bintang  tamu talk show Deddy corbuzier, Hitam Putih.
Dalam tayangan di Trans 7, Jumat (20/4) malam itu, Wenda dan Devi memulai dengan duet menyanyikan lagu "L.O.V.E" bersama--seolah menegaskan bisa jadi mereka akan jadi duo vokal macam T2. Deddy kemudian menyindir mereka yang dikatakannya terlihat lebih bahagia. "Lebih enak dibanding dulu, ya," kata Deddy.
Devi dan Wenda kompak menjawab, sekarang memang lebih senang, lebih bebas. "Jadi lebih sering ketemu orangtua," kata Devi. "Kemarin jadwal kita padat. Sekarang bisa lebih banyak waktu merawat diri," timpal Wenda.
Saat Dedy bertanya apa alasan mereka dikeluarkan dari Cherrybelle, Devi dan Wenda mengulang lagi alasan resmi yang diungkap saat jumpa pers tempo hari, "Seperti yang sudah disampaikan di prescon, kami sudah tidak sesuai lagi dengan konsep Cherrybelle."
Devi melanjutkan, "Karena itu keputusan manajemen, saya terima saja."
Tak puas dengan jawaban itu, Deddy bertanya lagi, mengkonfirmasi kabar kalau sebetulnya Wenda dan Devi tak akur dengan 7 orang anggota Cherrybelle yang lain. Info ini antara lain, dikatakan Deddy, didapatnya dari orang di manajemen Cherybelle sendiri.
Namun, Devi dan Wenda tampak ogah menjawab. "Siapa ya orang di manajemen itu... tanya saja sama orang di manajemen (soal gosip itu)," kata Devi.
Dalam amatan kami, selama beberapa kali meliput Cherrybelle, Wenda dan Devi memang tampak lebih sering berdua ketimbang gabung dengan 7 personel lainnya.
(ade/ade)