Thursday, April 26, 2012

Ruben Onsu Kagumi Wenda eks Cherrybelle

Ruben Onsu Kagumi Wenda eks Cherrybelle 


Beberapa waktu belakangan ini akun twitter milik Ruben Onsu dipenuhi dengan kicauannya yang ditujukan kepada seorang perempuan bernama Wenda. Dari hanya sekadar ucapan selamat beraktivitas hingga menanyakan kabar. Usut punya usut, ternyata perempuan itu adalah Wenda, mantan personel Cherrybelle.
Kabar yang berhembus kencang, Ruben Onsu dan Wenda memiliki jalinan asmara yang tidak banyak diketahui publik. Namun dalam sebuah wawancara dengan media, Ruben membantah jika statusnya saat ini adalah kekasih Wenda.
“Saya kagum padanya, hanya saja, karena saya belum mengenal dia terlalu jauh, jadinya belum mau bilang kalau sudah jadian. Makanya saya gantungin, tapi kalau dibilang dekat ya memang dekat,” ujar Ruben di Jakarta, Selasa (17/4).
“Yang penting saya dekat dengan perempuan yang bukan pacar orang,” imbuhnya sambil tersenyum.
Ruben berkisah, pertemuannya dengan Wenda dimulai saat dirinya memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. “Dia itu orangnya pintar dan saya kagum karena saat dibelit masalah seperti sekarang ini dia tetap tegar,” ujar Ruben mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Wenda.
Ruben juga mengaku merasa nyaman berada di samping Wenda lantaran gadis cantik itu dinilainya sebagai sosok yang dewasa dan bijaksana.”Kalau bicara soal nyaman, saya sih merasa nyaman-nyaman saja di dekatnya. Makanya sekarang dijalanin saja,” ujar Ruben.
Meski sudah merasa dekat, namun Ruben tidak banyak berharap jika hubunganya dengan Wenda akan berlanjut ke tahap yang lebih serius lagi.
“Mungkin serunya seperti ini, enggak mau terlalu berharap,” ujarnya.
Selain itu, Ruben juga belum memiliki rencana untuk bertemu dengan keluarga Wenda. “Belum sampaike tahap itu. Kapan waktunya ketemu sama keluarganya, ya nanti saja belum tahu juga,” pungkas Ruben.hel