Thursday, April 26, 2012

Pasca Hengkang, Wenda & Devi Hindari Fans Cherrybelle?



Jakarta - Meski telah hengkang, Wenda dan Devi masih dicintai para penggemar Cherrybelle. Sayangnya rasa cinta mereka tak berbalas, karena keduanya memilih untuk menghindari para fans girlband tersebut.

Hal itu terlihat ketika keduanya menjadi bintang tamu dalam acara 'Hitam Putih' Trans7. Mereka melakoni syuting di Hanggar, Jakarta Selatan pada Kamis (19/4/2012) malam.

Syuting berlangsung pukul 19.00 WIB hingga 22.30 WIB. Setelah syuting selesai, keduanya tidak langsung meninggalkan studio. Mereka sempat berdiam diri selama 30 menit di dalam studio.

Sementara awak media dan penggemar mereka telah menanti sejak sore hari di luar studio. Akhirnya Wenda dan Devi terlihat batang hidungnya. Sayang, mereka memilih untuk mengacuhkan semuanya.

"Yah, percuma deh jauh-jauh datang," celetuk salah seorang fans yang telah menyiapkan poster untuk ditandatangani Wenda dan Devi. 

Sang manajer Wawan membantah artisnya menghindari fans Cherrybelle. Menurutnya, Wenda dan Devi tidak sempat menyapa karena terlalu letih pasca syuting. 

"Lagi capek maaf ya," imbuh Wawan singkat seraya berlalu. 

Wenda dan Devi memutuskan hengkang dari Cherrybelle karena disebut-sebut sudah tidak satu visi lagi. Mereka sudah tidak bisa mengikuti image ABG yang selama ini menjadi konser girlband tersebut.

(yla/yla)