Thursday, April 26, 2012

Cowok Ingin Daftar Jadi Cherrybelle




Palmerah, Wartakotalive.com
Cherrybelle masih bersedih akibat Wenda (22) dan Devi (24) keluar dari keanggotan Cherrybelle. Tapi, life must go on. Grup vokal yang semuanya perempuan itu pun mencari anggota baru untuk menggantikan posisi dua personel tersebut. Saking banyaknya peminat, ada pendaftar cowok yang ingin menjadi anggota Cherrybelle.
“Sudah banyak banget teman-teman yang menghubungi kita mau gantiin mereka (Wenda dan Devi­­—Red). Bahkan, cowok juga ada yang daftar, ha...ha...ha...” ujar Anisa (21)—salah satu personil Cherrybelle—saat ditemui bersama anggota Cherrybelle lainnya di Central Park, Podomoro City, Jakarta Barat, Minggu (15/4) malam.
Rencana audisi anggota baru Cherrybelle akan diadakan pada 28-29 April 2012 di Gedung SCTV Tower lantai 8, Senayan City, Jakarta.
Cherly (20), anggota girlband yang dibentuk pada 27 Februari 2011 ini, menyebutkan prasyarat calion peserta berusia 17-21 tahun. “Kita maunya bukan cewek cantik, tetapi mereka passion-nya harus kuat untuk di Cherrybelle,” ujarnya.
“Yang pasti untuk yang dua nanti harus punya passion yang sama. Harus ceria, disiplin, inisiatif, attitude-nya juga harus bagus karena Cherrybelle itu konsepnya anak-anak remaja yang selalu membawa hal-hal positif,” ujar Annisa. Cherrybelle juga ingin kalau anggota baru bisa klop dengan seluruh anggota Cherrybelle dan bermental baja.
Sementara itu, berbagai kabar muncul terkait diputusnya kontrak kerja Wenda dan Devi di Cherrybelle. Salah satunya karena konflik perebutan cowok. Namun, isu itu dibantah. Meski begitu tak dipungkiri ada konflik kecil di Cherrybelle. (m7)