Thursday, April 26, 2012

Ingin Tahu Blognya Christy CherryBelle?

Ingin Tahu Blognya Christy CherryBelle?


TRIBUNNEWS.COM - Christy ChiBi—CherryBelle merupakan salah satu girlband Indonesia yang terbilang sukses saat ini. Nama Cherrybelle sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.Kesuksesan CherryBelle ini terbukti dengan terpilihnya Cherrybelle sebagai salah satu girlband ngetop dalam sebuah acara penghargaan yang di adakan oleh salah satu telivisi swasta Indonesia.
Kumpulan fans Cherrybelle ini menamakan dirinya dengan nama TwiBi dan Twiboy. Uniknya, para fans ChiBi ini tidak hanya di kalangan remaja dan dewasa saja, namun juga anak-anak yang pada dasarnya belum memahami arti dari lagu CherryBelle ini. Tapi, suatu pencapaian yang bisa di acungkan jempol bahwa Cherrybelle dapat meyatu dengan segala kalangan umur.

Saya kira segitu saja intermezzo dari saya mengenai Cherrybelle. Karena saya yakin sudah banyak INFOrmasi yang bisa sobat temukan di internet mengenai kepopuleran girlband ini.

Balik ke tema hari ini yang berawal dari posting sebelumnya yaitu mengenai ID Twitter personel CherryBelle. Setelah iseng follow personel ChiBi, and karena saya suka sama Christy ya, otomatis saya uprek-uprek profilnya. (hehe kasar banget ya bahasanya?) Maksud saya baca-baca, ketemu salah satu twitnya yang menjadi favorite dari twit dia yang memperkenalkan blog dia. Maka saya mempunyai ide untuk menulis tentang akun blogger.com kepunyaan Christy ChiBi yang diberi nama Christyers Surabaya.
Sedikit review tentang blog Christy ChiBi ini terakhir di update pada tanggal 4 September 2011. Namun, artikel-artikelnya sering menjadi bahan Copy Paste para sobat blogger lainnya. Karena INFO yang ada disana sangat lengkap. Oh ya, blog Christy ChiBi ini punya menu-menu yang easy to use. Yang langsung mengarah ke artikel yang menjadi incaran para TwiBi dan TwiBoy sekalian, yaitu, About Christy, About Personel ChiBi, All About Cherrybelle, Practice Audisi Cherrybelle, ChiBi's Song's, Fact ChiBi.