Saturday, July 7, 2012

Tanggapan Cherrybelle Soal Fans Ngamuk

Tanggapan Cherrybelle Soal Fans Ngamuk


Jakarta, KasaKusuK.com
Konser musik girlband Cherrybelle di Samarinda Central Plaza (SCP) yang digelar pada 28/6 lalu terpaksa dibatalakan lantaran manajemen Cherrybelle belum dibayar sesuai ketentuan, sehingga manajemen tidak melanjutkan konser. Akibatnya, ratusan penonton yan telah membeli tiket pun kecewa dan mengamuk. lalu, apa tanggapan Cherrybelle soal itu?
Di temui di Plaza fX, Jakarta Selatan, Minggu (1/7) malam di sela-sela peluncuran Maxtron MG555, Cherrybelle akhirnya memberi pernyataan sekaligus mengklarifikasi prihal pembatalan konser tersEbut. Salah satu personil Chibi, sapaan akrab cherrybelle mengatakan bahwa pihaknya ketika itu langsung meminta maaf sesaat setelah pembatalan. "Manajer kita sudah minta maaf secara langsung di tempat perform kita dan semuanya sudah jelas kok," kata Gigi.
Chibi mengaku telah bertanggungjawab dan melakukan apa yang menjadi kewajibannya, hanya saja pihak penyelanggara (EO) dalam hal ini tidak melaksanakan kewajibannya. "Iya pokoknya Cherrybelle telah melakukan tanggungjawab sesuai dengan perjanjian yang ada, tapi dari EO itu tidak menjalani kewajiban mereka dan kita pun tidak bisa berbuat apa-apa," tambah Cherly.
Chibi pun akhirnya menjadikan insiden tersebut sebagai pengalaman untuk kedepannya nanti. "kita melakukan ini semua buat kedepannya nanti jadi lebih baik dan peraturan-peratutran itu dijalanin, Ini jadi pelajaran buat Cherrybele, dan buat EO supaya lebih prepare lagi, kita nggak mau Cherrybelle sama Twibi (fans) jadi korban , biar nggak kecewa lagi," sambung Annisa. (swc/ian)